PPID Ngampel-wetan

Perkades Pencegahan Korupsi dan Suap

Perkades pencegahan Korupsi dan Suap Desa Ngampel Wetan Tahun 2022

Download File Lampiran


KAK BSPS

Download File Lampiran


Perkades benturan kepentingan

Perkades benturan kepentingan

Download File Lampiran


Penyusunan Musdes RKPDes 2022

Penyusunan Musdes RKPDes 2022

Download File Lampiran


Musdes Penetapan RKPDes 2022

Musdes Penetapan RKPDes 2022

Download File Lampiran


Laporan Penyelenggaraan pemerintah Desa tahun 202

Laporan Penyelenggaraan pemerintah Desa tahun 2021

Download File Lampiran


Undangan Penyusunan regulasi kepada seluruh aparat

Undangan Penyusunan regulasi kepada seluruh aparatur desa tahun 2022

Download File Lampiran


Undangan, notulensi, daftar hadir, dan dokumen pen

Undangan, notulensi, daftar hadir, dan dokumen penyusunan regulasi 2022

Download File Lampiran


Undangan, notulensi, daftar hadir, dan dokumen pen

Undangan, notulensi, daftar hadir, dan dokumen penyusunan regulasi 2021

Download File Lampiran


Perdes APBDes 2023_Ngampelwetan

Perdes APBDes 2023_Ngampelwetan

Download File Lampiran


Hasil Survei Toko Bangunan

Download File Lampiran


Undangan Penyedia Jasa

Download File Lampiran


Dokument Penyelesaian Pembayaran

Download File Lampiran


Surat Penawaran Barang thn 2022

Download File Lampiran


Perjanjian Kerja Sama Pembelian Bahan Bangunan

Download File Lampiran


Pembentukan tim pengelolaan thn anggaran 2022

Download File Lampiran


LPJ Bumdes (PP 11 Tahun 2021)

Download File Lampiran


RKPDesa 2023

Download File Lampiran


APBDes Perubahan 2022

Download File Lampiran


RKPDes_2021

Download File Lampiran


RKPDes_2022

Download File Lampiran


RPMJDES 2020-2026

Download File Lampiran


INFORMASI BERKALA

INFORMASI PUBLIK DESA YANG DISEDIAKAN SECARA BERKALA

Menurut Pasal 2 Peraturan Komisi Informasi Nomor 1 Tahun 2018 tentang Standar Layanan Publik Desa, yang termasuk informasi publik desa yang disediakan atau diumumkan secara rutin, teratur, dan dalam jangka waktu tertentu setidaknya 1 (satu) kali dalam setahun meliputi :

  1. Alamat, visi misi, tugas dan fungsi, struktur organisasi, dan profil singkat pejabat desa;
  2. Matriks program atau kegiatan yang sedang dijalankan yang meliputi; nama program/kegiatan, jadwal waktu pelaksanaan, penanggungjawab sumber dan besaran anggaran;
  3. matriks program masuk desa yang meliputi program dari pemerintah pusat, daerah provinsi, daerah kabupaten, dan pihak ke-3 (tiga) serta data penerima bantuan program;
  4. Dokumen rencana pembangunan jangka menengah desa (RPJM Desa), rencana kerja pemerintah desa (RKPDesa) dan daftar usulan rencana kerja pemerintah dan anggaran pendapatan dan belanja desa (APBDesa);
  5. Peraturan desa tentang anggaran pendapatan dan belanja desa (PERDES APB Desa) tahun berjalan;
  6. Laporan kinerja pemerintah desa yang meliputi paling sedikit:

                  a.   laporan penyelenggaraan pemerintahan desa akhir tahun anggaran;

                  b.   laporan penyelenggaraan pemerintahan desa akhir masa jabatan;

     7. Laporan keuangan pemerintah desa yang paling sedikit terdiri atas:

                  a.   laporan realisasi anggaran pendapatan dan belanja desa,

                  b.   laporan realisasi kegiatan,

                  c.   kegiatan yang belum selesai dan/atau tidak terlaksana,

                  d.   sisa anggaran, dan

                  e.   alamat pengaduan.

     8.  Daftar peraturan dan rancangan peraturan pemerintah desa;

     9.  informasi tentang hak dan tata cara mendapatkan informasi publik desa.

informasi tentang hak dan tata cara mendapatkan informasi publik desa