Desa Anti Korupsi Ngampel-wetan Ngampel-wetan

Penguatan Kualitas Pelayanan Publik

1.  Adanya Layanan Pengaduan bagi Masyarakat
  -  Prosedur baku penerimaan, penanganan dan tindaklanjut pengaduan
-  Saluran penerimaan pengaduan (digital berupa Email/Website/media sosial dan konvensional)
-  Publikasi prosedur baku dan saluran pengaduan
-  Media informasi terkait prosedur dan saluran pengaduan
     
2.  Adanya Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) terhadap Layanan Pemerintah Desa
-  Survey kepuasan berdasarkan pelayanan yang diberikan pemerintah desa kepada masyarakat
-  Pelaksanaan Survey berdasarkan pada Pedoman penyusunan survey kepuasan masyarakat yang dikeluarkan oleh KemenPAN RB (PermenPAN RB No. 14 tahun 2017/yang berlaku).
     
3.  Adanya Keterbukaan dan Akses Masyarakat Desa terhadap Informasi layanan pemerintah desa (kesehatan, pendidikan, sosial, lingkungan, tramtibumlinmas, pekerjaan umum), Pembangunan, Kependudukan, Keuangan, dan Pelayanan lainnya.
-  Informasi SPM sesuai dengan Permendagri No. 2 tahun 2017
-  Media Informasi (Poster, Banner, Media Sosial dan Website)
     
4.  Media Informasi tentang APBDes di Balai Desa dan/atau tempat lain yang mudah diakses oleh Masyarakat
-  Baliho/Poster
-  Lokasi Pemasangan
     
5.  Maklumat Pelayanan
-  Maklumat sesuai dengan PermenPAN RB yang berlaku
-  Isi Maklumat pelayanan
-  Lokasi Pemasangan