Ngampel-wetan - Menjelang Peringatan Khoul Mbah Koso, Tunggul Desa Ngampelwetan Kecamatan Ngampel Kabupaten Kendal

Menjelang Peringatan Khoul Mbah Koso, Tunggul Desa Ngampelwetan Kecamatan Ngampel Kabupaten Kendal

Pemerintah Desa Ngampelwetan telah menginformasikan kepada khususnya seluruh masyarakat setempat dan warga masyarakat kabupaten Kendal umumnya untuk memperingati dan menghadiri dalam acara tahlil Akbar dan doa bersama. Acara ini akan diadakan di halaman Makam Selatan desa Ngampelwetan pada Jumat, 27 April 2023 atau 7 Syawal 1444 H dan dimulai pada pukul 19.30 WIB (Ba'da Isyak Awal).

Rapat koordinasi Pemerintah Desa Ngampelwetan, persiapan Khoul Mbah Koso

 

Kepala Desa Ngampelwetan, Abdul Malik, sangat mengharapkan partisipasi dari seluruh masyarakat beserta keluarganya dalam acara ini. Menurutnya, acara tahlil Akbar dan doa bersama ini sangat positif dan penting, karena memungkinkan kita untuk mendoakan dan mengenang jasa-jasa Mbah Koso. "Kami sebagai pihak pemangku kebijakan di desa berharap, masyarakat turut hadir untuk bertahlil bersama-sama mendoakan beliau, karena beliaulah seseorang yang sangat berjasa terhadap Desa Ngampelwetan. Sebelumnya, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat yang akan hadir dalam acara tahlil Akbar dan doa bersama ini," kata Abdul Malik.

Undangan acara khoul

 

Acara seperti ini tidak hanya penting untuk mempererat hubungan antarwarga, tetapi juga memungkinkan masyarakat untuk menunjukkan penghargaan dan rasa terima kasih mereka kepada orang-orang yang telah berjasa bagi Desa Ngampelwetan. Acara tahlil Akbar dan doa bersama ini akan menjadi momen yang membahagiakan bagi masyarakat setempat untuk berkumpul dan mendoakan bersama.

(TIM)


Dipost : 28 April 2023 | Dilihat : 334

Share :

s