Ngampel-wetan - Penilaian Lomba Perilaku Hidup Bersih Sehat Desa Ngampel Wetan Tahun 2019

Penilaian Lomba Perilaku Hidup Bersih Sehat Desa Ngampel Wetan Tahun 2019

Ngampel Wetan- Kepala UPTD Puskesmas Ngampel dan Tim Kab. Kendal melakukan penilaian lomba Perilaku hidup bersih sehat (PHBS) tingkat kabupaten tahun 2019 yang bertempat di Desa Ngampel Wetan Kecamatan Ngampel, Rabu ( 23/10/2019).

Dalam penilaian tersebut Tim Kab. Kendal dan Kepala UPTD Puskesmas Ngampel didampingi oleh Camat Ngampel, Ketua TP PKK Desa Ngampel Wetan dan pimpinan OPD terkait.

Penilaian ini menjadi motivasi bagi Desa Ngampel Wetan untuk menciptakan keluarga dan masyarakat yang bersih dan sehat. saya berharap Desa Ngampel Wetan menjadi contoh dari desa- desa lain terutama di Kec. Ngampel dan bisa menjadi yang terbaik dalam penilaian lomba Perilaku hidup bersih sehat (PHBS) tingkat Kab. Kendal. kata Bpk Camat Ngampel.

Sementara itu, Ketua TP PKK Desa Ngampel Wetan sangat bersyukur dan mengapresiasi  para kader PKK dikarenakan Desa Ngampel Wetan ditunjuk langsung menjadi desa binaan PKK tingkat Kab. Kendal dan berharap semua elemen untuk dapat bekerja sama, mensosialisasikan mengggerakkan dan memperdayakan masyarakat untuk membudayakan (PHBS) yang dimulai dari rumah tangga.


Dipost : 25 Oktober 2019 | Dilihat : 402

Share :